Easy Money



Easy Money


Easy Money
Easy Money

20110726

Paket Umrah Ramadhan 2012

Prima Saidah menyediakan paket Umroh Ramadhan Awal, Tengah, Akhir dan Full Ramadhan ,  Silahkan menghubungi kami untuk porsi yang tersedia. !
======

Rasulullah –Shallallaahu 'Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam bersabda: "Sesungguhnya Umrah pada bulan Ramadhan adalah seperti Haji bersama Aku." (HR. Imam Bukhari dengan Fathul Baari 4/74 dll).

Berdasarkan hadits tersebut, tak heran kalau banyak masyarakat yang berusaha melakukan umrah di bulan Ramadhan.Prima Saidah menerima jamaah untuk keberangkatan saat ramadhan 2012.

Tidak hanya puasa dan shalat Tarawih, melainkan juga berbagai amal ibadah lainnya, seperti membaca Alquran, berzakat dan bersedekah, serta Umrah Ramadhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan, tengah Ramadhan, atau akhir Ramadhan.

Amalan yang bernilai sunnah, apabila dilaksanakan pada hari-hari Ramadhan maka pahala yang diperoleh senilai dengan amalan fardhu. Sedangkan amalan yang sifatnya fardhu apabila dilaksanakan pada bulan Ramadhan maka pahala yang diperoleh 70 kali lipat lebih besar dibandingkan apabila dilaksanakan pada hari di luar Ramadhan.

Pahala yang Allah SWT janjikan di bulan Ramadhan luar biasa. Nabi mengatakan, shalat di Masjid Nabawi sama dengan shalat 100.000 rakaat. Sedangkan di bulan Ramadhan, pahala ibadah itu oleh Allah dilipatgandakan. Bayangkan, 100.000 dikalikan berkali-kali lipat, hasilnya tak terhingga.



Bagi yang mampu, umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan. Mengapa? Karena umrahnya itu sendiri merupakan ibadah yang utama, selain itu, Ramadhan merupakan bulan yang sangat berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Itu sebabnya, Rasulullah SAW menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan.

Umroh Ramadhan

Paket Umrah Ramadhan 2012

8 comments:

Umrah ramadhan 2012 said...

Indahnya bisa berumrah di bulan ramadhan, karna pahalanya sebanding dengan Haji, aku rindu umrah di bulan ramadhan.

Biro Haji umroh Plus said...

Shalat di masjid Nabawi pada bulan rhamadhan, pahalanya 100 ribu dikalikan 100 ribu. sUBHANALLAH.....

Rsuryananda said...

Bpk/Ibu terhormat,
Kalau kami akan berUmroh sepanjang bulan Ramadhan dari awal hingga akhir bagaimana hitung harga paketnya , mohon pencerahanya.
Terima kasih.

Roy Suryadwiananda

Cheria Travel said...

Harga umrah Ramadhan mulai $2300 untuk9 hari dan $3000 untuk 30 hari

bayu said...

Ass. Wr. Wb.,

Saya berencana Umrah Ramadhan di 9 hari terakhir. Kalau itinerary-nya sbb bisa tidak?
H-1: Jakarta - Jeddah - Mekkah
H-2: Mekkah
H-3: Mekkah
dst.

Thx and Regards,
Bayu

Anonymous said...

Kalau umrah awwal puasa sampai pertengahan (15) hari, berapa ? Makasih

Anonymous said...

Saya dan isteri berencana UMROH dibulan Ramadhan tahun ini 2012, yaitu sdh berada dimasjidil haram mekah taraweh pd malam ke 21 s/d idhul fitri di Mekah.tlg mhn jadwal tsb, n berapa biaya per orgnya. tks.

umroh ramadhan said...

paket umroh ramadhan
i'tikaf 15 hari di mekkah
atau i'tikaf 15 hari di Madinah
Paket full ramadhan
hubungi 021-40487788 atau 087884412164

Share on Facebook
Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009