Easy Money



Easy Money


Easy Money
Easy Money

20111018

Program Dan Paket Umroh 2012 Prima Saidah

umroh 2012
Setelah sukses melaksanakan program di tahun 2011 di tahun 2012 mendatang travel Prima Saidah kembali meluncurkan program paket umroh eksklusif tahun 2012 bersama pebimbing Ustadz Jefry AlBuchory atau Uje dan Mamah Dedeh dan ini menjadi unggulan dan diminati jamaah sepanjang tahun 2011 lalu.

Harga yang kami tawarkan mulai $1850 dengan fasilitas hotel bintang 4 dan bintang 5 dengan lokasi penginapan yang sangat dekat dengan hotel yang akan menambah kemudahan dan kekhusyukan ibadah umroh, setiap calon jamaah juga akan mendapatkan perlengkapan umroh seperti tas trolly, mukena, kain ihram dan sebagainya.

Untuk pendaftaran calon jamaah bisa langsung datang ke kantor kami bagian pendaftaran ( Ibu Farida Ningsih ) atau daftar bisa juga melalu telpon dan email, bagi jamaah yang sibuk petugas prima saidah juga melayani antar jemput dokumen di tempat calon jamaah.

Adapun setiap bulan akan ada 3-5 kali pemberangkatan mulai dari bulan Februari, Maret, April, Mei, Juni dan Juli, Prima saidah juga menyediakan paket umroh ramadhan.



umroh 2012

===== Haji, Umrah

2 comments:

Anonymous said...

untuk th 2012 dan 2013 apa msh ada quota? berapa biayanya?

Lukisan Modern said...

Terima kasih Pak,,postingan bermanfaat banget.

Share on Facebook
Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009