Easy Money



Easy Money


Easy Money
Easy Money

20120123

Al Safwah Royale Orchid Hotel

===== ONH Plus, Umrah
Prima Saidah sebagai penyelenggara Perjalanan Haji, Umrah, dan Muslim Tour yang berpengalaman sadar betul arti dari sebuah penginapan yang representatif. Jamaah sebagai tamu Alloh memerlukan sebuah tempat istirahat yang tidak hanya sekadar untuk menumpang tidur tetapi juga untuk melepas lelah dan menghimpun energi. Sebab, siapa bisa menyangkal tentang beratnya aktifitas fisik selama menjalani ibadah yang satu ini.

Itulah sebabnya, Prima Saidah memilih hotel-hotel bintang 5 dan 4 bagi para peserta ibadah haji, umrah, dan tour muslim. Di Makkah, salah hotel terbaik yang telah menjalin kerjasama dengan Prima Saidah adalah Al Safwah Royale Orchid Hotel. Al Safwah Royale Orchid Hotel adalah salah satu penginapan di Makkah yang menjadi favorit.

Hotel dengan 471 kamar ini menghadap King Abdulaziz Gate di Mekah. Selain itu, Al Safwah menawarkan akomodasi modern di gedung yang kokoh dan megah, terletak di Al Haram Al Makky Yard. Tidak boleh dilupakan juga, Hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis. Al Safwah Royale Orchid Hotel dilengkapi dengan perabotan kontemporer, kamar-kamar di Al Safwah Royale Orchid Hotel memiliki TV satelit layar datar. Semua kamarnya ber-AC dan mencakup kamar mandi en suite dengan perlengkapan mandi pilihan.

Sebagai tamu hotel, Anda bisa menikmati menu tradisional khas Saudi dan hidangan klasik internasional di restoran hotel. Anda juga dapat memesan makanan dan minuman melalui layanan kamar. Tentu saja ketika Anda menjadi bagian dari rombongan Tour Prima Saidah, Anda perlu berkoordinasi dengan pemandu tour setiap kali hendak menggunakan fasilitas berbayar termasuk pemesanan makanan. Fasilitas lainnya di Royale Orchid Hotel mencakup pusat bisnis di tempat dan staf bagian penerima tamu 24 jam. Tersedia layanan binatu dan parkir pribadi. Bila Anda menginap di hotel Royale Orchid ini tanpa rombongan, nikmati satu anak di bawah umur 9 tahun menginap tanpa dikenai biaya apabila menggunakan tempat tidur yang sudah tersedia.

Nah, informasi ini membuat Anda ingin segera melaksanakan ibadah Umrah atau pun wisata muslim atau haji plus bersama Prima Saidah Tour and travel? Hubungi kami di nomor 021-73888872 021-7372864, 0812-98-570855 (Farida Ningsih).

1 comment:

travel-hajiplus-umrah said...

Semoga suatu saat dapat menginap di hotel Al Safwah Royale Orchid ini.

Share on Facebook
Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009